Tips Padu Padan Busana untuk Pengguna Lipstik Warna Merah

Senin, 23 Januari 2017 - 20:25 WIB
Tips Padu Padan Busana...
Tips Padu Padan Busana untuk Pengguna Lipstik Warna Merah
A A A
JAKARTA - Menggunakan lipstik warna merah sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi wanita. Padahal, menggunakan lipstik merah bisa membuat para penggunanya menjadi terlihat lebih fresh dan sempurna.

Tak hanya itu, warna lipstik ini juga cocok dipadukan dengan berbagai jenis busana. Berikut tips padu padan busana dengan menggunakan lipstik merah seperti dilansir dari Allwomenstalk.

1. Oversized denim
Lengkapi penampilan Anda dengan oversized denim dan riasan make up yang natural serta polesan lipstik merah. Ini akan memberikan kesan penampilan yang kasual.

2. Rok Tartan
Rok tartan masih menjadi item fashion favorit banyak wanita. Anda pun akan semakin menarik dengan menggunakan rok tartan berwarna hitam merah yang dipadu dengan lipstik berwarna merah.

3. Busana berwarna merah
Menggunakan pakaian berwarna merah akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Jangan lupa gunakan juga lipstik berwarna merah untuk menyempurnakan penampilan.

4. Busana berwarna merah putih
Busana dengan motif stripes berwarna merah putih merupakan item fashion yang menarik. Penggunaan lipstik merah pun akan mempertegas penampilan Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)